Skip navigation

man jadda.. wa jadda..

there is a will, there is a way..

don’t waste your time…

Thx.. Mom & Dad…

Selamat kepada teman2 baik temen SMA, temen kampus, kenalan, keluarga ato yang lainnya yang sekarang sudah diwisuda s1-nya.

Emang waktu begitu cepat berlalu… Aku inget dulu kita masih bersama2 bingung ngobrolin jurusan apa yang akan diambil, inget waktu dulu bingung gimana caranya lolos spmb, um-ugm dsb…

Kuucapkan selamat menjalani kehidupan yang lebih baik lagi….

Doakan aku, semoga segera menyusul…

Salam perdjoeangan…!šŸ™‚

Yupz… Sudah 4 tahun sudah aku menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi negeri di jogja. Tapi apa yang sudah kudapatkan? Pertanyaan itu hanya bisa aku jawab sendiri… Kalian gak tau pazti… hehehe..

Seharusnya sudah mulai bulan maret kemaren saya sudah mengerjakan tugas akhir… Ya, alhamdulillah sedikit2… tapi progressnya semakin melambit kaya bandwith dibagi2…

Yang aku butuhkan sekarang adalah motivasi dan inspirasi.. Masalah2 teknis sudah bisa dihandle semua tapi dua masalah itu yang membuat segalanya tertunda…

Harapan itu masih ada.. Semoga

Maafkan jika ku tak menepati..

Kuberusaha damaikan diri ini yang terkadang terpasung dalam bingkai warna yang tak jelas arahnya…

Terima kasih atas segalanya…

Yang tak terasa membuatku terharu dan menangis dalam kesendirian..

Maaf dan terima kasih…

Keadaan ini mendesakku..

Ntah kenapa semua ini bisa terjadi..

Kumerasa seperti di lorong2 hampa, gelap, dan menyengsarakan…

Semakin lama, semakin dosa itu terasa..

Yang sebenarnya ku tak ingin melakukannya….

Ah, apa perdulinya mereka?

Kesendirian ini memanglah berat..

Berat untuk dipahami dan dijalani…

Aku butuh semangat & cinta…

Yang bukan hanya memandang dari sisi-sisi prerogratif yang tersisa…

Dimanakah kau sobat sejati?

Aku merindukan hadirmu disini…

11-januari

Akulah penjaga mu
Akulah pelindung mu
Akulah pendamping mu
Di setiap langkah-langkah mu

Kau bawa, diri ku, ke dalam hidup mu
Kau basuh, diri ku, dengan rasa sayang
Senyum mu juga sedih mu, adalah hidup ku
Kau sentuh, cinta ku,
dengan lembutā€¦
dengan sejuta warna

Lirik ini beuh nyentuh bangetz….šŸ˜€

Read More »

istiqlalKemaren hari… habis nungguin manajer di tempat kp, asdith berencana jum’atan ke istiqlal…

Eh, ternyate istiqlal ty deket e sama telkom… Maklum aja emang di daerah ini jadi pusat-nya nasional…ceilee..:D Read More »

flexi1Mule februari ini akhirnya masdith melanglang di kota jakarta…

Kota yang katanya penuh dengan segala macam dan macam-macamlah…

Minggu pertama kape alhirnya eliners tidak berkutik di depan manager network security divisi fived wireless network pt. telkom.

Dan akhirpun kita disuruh belajar hal2 yang gak ada dengan hubungannya 2 kata yang dianut eliners yaitu elektronika dan instrumentasi.

Payah.. ya payah.. di elins kita tidak dibekali ilmu di bidang telekomunikasi, adanya pun cuman telematika yang kadang2 lebih ke arah roy suryo…hahahaha

Read More »

free_palestine-now1

Save Palestine… Tulisan yang ada di punggung jaket temenku… Syarat inspirasi.. Somoga..šŸ˜€

Ehm, kalo bener2 kitaĀ mau ngrasain.. sebenernya kita tu gak akanĀ mau seperti apaĀ yang dirasain sodara2 kitaĀ yang dibantai secara keji oleh biadab zionis israel…Ā betul gak? Read More »

Tak terasa….. yah… tak terasa…..:D

Aku sudah hampir di penghujung waktu menjadi seorang mahasiswa….

Tadi siang mpe sore ketemuĀ sama dosen pembimbing beserta teman2 “seperjuanganku” untuk bertemuĀ dan membahas topik yang akanĀ sama2 kita angkat…(fiuh…. berat..berat).

Read More »